Baru-baru ini anggota EXO, Chen telah mengumumkan akan segera merilis single digitalnya yang berjudul ‘Hello’.

Sebelumnya, pada tanggal 8 Oktober, Chen telah merilis cover art untuk album single digitalnya karena banyak penggemar menjadi bersemangat dengan berita tersebut.

Single digital baru Chen ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 15 Oktober KST, di berbagai situs streaming musik seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music, dan lainnya.

Sementara Chen menerima banyak cinta dari penggemar internasional, ia telah kehilangan beberapa penggemar Korea setelah dia mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya dan kelahiran anaknya.

 

Sejak pengumuman tersebut, banyak penggemar Korea yang meminta Chen untuk meninggalkan grup EXO dan menentang artis tersebut.

Berikut komentar netizen yang mendukung dan menentang karir Chen di EXO, “Tetap kuat, Chen.”,

“Lagu ini seharusnya bukan ‘Hello’, tapi ‘Goodbye’. Karena ia harus pergi.”,

“Aku bukan penggemarnya, tapi ia masih mengganggu saya. Mengapa dia tidak bisa meninggalkan grup dan hanya menjadi artis solo? Apa dia tidak mendapatkan cukup uang sejauh ini? Dia seharusnya menjadi penyanyi solo dan merawat anaknya.”,

“Mengapa para penggemar EXO ini membuat masalah besar tentang kehidupan orang lain? Itu sama saja dengan menyuruh seseorang untuk meninggalkan pekerjaan mereka. Tinggalkan dia sendiri.” dan lain-lain.

Bagaimana pendapat kalian tentang perilisan single digital Chen ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *