Ajang penghargaan ‘Asia Artist Awards’ dipastikan akan kembali digelar pada tahun 2020 ini!

Pada Selasa (06/10), ‘Asia Artist Awards’ mengkonfirmasi bahwa acara penghargaan akan digelar pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 25 November 2020.

Ajang penghargaan ini menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi yang dimulai sejak empat tahun lalu, di tahun 2016, dimana tidak hanya memberikan trofi penghargaan di industri musik melainkan dalam ranah film, drama, variety dan lainnya.

‘Asia Artist Awards’ tahun lalu dilangsungkan di Hanoi, Vietnam, dimana acara tidak hanya dimeriahkan oleh artis Hallyu melainkan juga berbagai artis dari Vietnam.

 

Beberapa nama artis yang berhasil memenangkan kategori dan membawa pulang trofi dari ajang penghargaan di tahun lalu ini yakni Jang Dong Gun, Ji Chang Wook, SEVENTEEN, GOT7, TWICE, Red Velvet, NU’EST, ITZY, TOMORROW x TOGETHER dan lainnya.

Sampai saat ini pihak ‘Asia Artist Awards’ masih belum mengungkap detail dari ajang penghargaan, selain tanggal dan jam digelarnya karpet merah dan acara penghargaannya yang dapat kalian lihat pada foto poster di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *