Yang Hyun Suk telah mengakui semua tuduhan kasus perjudian di luar negeri pada sidang hari ini.

Yang Hyun Suk mendatangi Pengadilan Distrik Barat Seoul pada hari Rabu (09/09) pukul 14.00 KST sebagai terdakwa kasus perjudian di luar negeri.

Ia dituduh melakukan tindakan ilegal, berjudi di luar negeri sebanyak 7 kali mulai dari Juli 2015 hingga Januari 2019 di Las Vegas, Nevada. Yang Hyun Suk dan dua rekannya diperkirakan melakukan perjudian dengan uang senilai 335.460 Dollar Amerika atau 4,9 miliar Rupiah selama periode tersebut.

Dalam persidangan pertama, Yang Hyun Suk mengakui semua tuduhan yang disampaikan oleh jaksa penuntut. Kedua rekannya juga mengakui semua tuduhan yang dilayangkan kepada mereka. Namun, pengadilan telah menolak gugatan terkait kasus pertukaran mata uang asing ilegal yang ditujukan kepadanya.

 

Ketika ditanyakan mengenai profesinya selama persidangan, Yang Hyun Suk hanya mengatakan, “Aku pernah bekerja sebagai produser di agensi YG Entertainment.”

Setelah Yang Hyun Suk dan kedua rekannya mengakui semua tuduhan kasus perjudian di luar negeri tanpa adanya perlawanan, persidangan selesai dalam waktu kurang lebih 20 menit dan akan digelar kembali pada 28 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *