VAV telah merilis teaser video pertama mereka untuk lagu terbaru yang berjudul ‘Made For Two’.

Pada tanggal 9 Septermber pukul 12.00 KST, boy group VAV telah merilis teaser video pertama mereka lewat kanal YouTube resmi agensi A Team Entertainment

Dalam teaser video klip tersebut, para anggota VAV tampak berjalan dari pemandangan rerumputan hingga tebing tinggi yang memamerkan keindahan alam dari pulau Jeju yang menakjubkan.

Selain dapat melihat para anggota VAV yang tampil kasual dan tampan, penggemar juga dapat melihat model cantik yang menggunakan gaun putih panjang, yang semakin meyakinkan bahwa lagu ‘Made For Two’ adalah lagu yang menceritakan kisah cinta yang indah.

 

Baron, yang telah mendaftar untuk program wajib militernya akhir pekan lalu pada tanggal 7 September, berperan sebagai pemeran utama pria dalam video klip tersebut, yang menampilkan sisi aktornya di hadapan pemeran utama wanita.

Comeback VAV dengan mini album ke-6 mereka yang juga berjudul ‘Made For Two’, telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 September pukul 12 siang KST.

Sementara menunggu untuk perilisannya, berikut video teaser VAV yang memamerkan keindahan alam yang cocok untuk membuat kenangan indah bersama pasangan kalian. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *