The Boyz telah merilis foto konsep grup kedua mereka serta mengungkap daftar lagu untuk comeback mendatang mereka dengan mini album berjudul ‘Chase’.

Pada dini hari 13 September, boy group yang dinaungi oleh Cre.Ker Entertainment ini telah merilis foto konsep dan daftar lagu mereka untuk mini album kelima

Mereka mengusung warna merah muda secara keseluruhan, menggambarkan suasana hati yang berdebar-debar dari konsep album ini sebagai ‘pencuri hati’.

Menurut daftar lagu tersebut, The Boyz akan merilis 6 buah lagu baru dengan lagu utama mereka yang berjudul ‘The Stealer’

 

Lima lagu lainnya adalah ‘Shine Shine’, ‘Insanity’, ‘Whiplash’, ‘Make or Break’, dan ‘Checkmate (Stage ver.)’. Lagu ‘Checkmate’ adalah lagu yang pernah mereka bawakan pada saat penampilan babak final ‘Road To Kingdom’, di mana The Boyz mengambil mahkota kemenangan.

Nantikan perilisan albumnya yang jatuh pada tanggal 21 September pukul 18.00 KST dengan melihat-lihat rincian daftar lagu yang telah The Boyz rilis berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *