Pada tanggal 1 September, KBS2 telah mengkonfirmasi bahwa drama ‘DoDolSolSolLaLaSol’ telah melanjutkan jadwal syutingnya mulai hari ini.

Pada berita sebelumnya, pada tanggal 19 Agustus, salah satu aktor dari drama tersebut, yaitu Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19.

Akibatnya, KBS2 memutuskan untuk menghentikan semua pembuatan film untuk serial tersebut, dan semua pemeran serta anggota kru yang memiliki kontak dengan Heo Dong Won menjalani pengujian COVID-19.

Untungnya, tidak ada pemeran atau anggota kru lain yang dinyatakan positif terkena virus. Sebagian besar pemeran dan anggota kru drama memulai masa karantina mandiri selama 14 hari, sambil memantau potensi gejala COVID-19.

 

Mulai 1 September, semua pemeran dan anggota kru ‘DoDolSolSolLaLaSol’ telah kembali ke lokasi syuting. KBS2 telah meyakinkan outlet media bahwa mereka mengambil semua tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.

Awalnya, ‘DoDoSolSolLaLaSol’ KBS2 dijadwalkan tayang perdana pada 28 Agustus lalu. Namun, pemutaran perdana drama ditunda karena insiden COVID-19 tersebut, dan belum ada pengumuman tanggal penayangan terbarunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *