Ren NU’EST berhasil menyelesaikan pertunjukan teater pertamanya dan menjadi pemeran utama dengan judul ‘Everybody’s Talking About Jamie’.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada teater musikal tersebut dengan penampilan terakhirnya pada 6 September, Ren mengungkapkan bagaimana perasaannya saat memerankan peran ‘Jamie’.

Ren mengakui bahwa ia merasa kecewa dengan berkata, “Daripada merasa lega, aku malah merasa sedikit kecewa. Mungkin karena karakterku adalah seseorang yang tidak bisa aku temui di mana saja, tapi aku merasa lebih dekat dengannya. Berpikir tentang bagaimana aku harus berpisah dengan Jamie membuatku tak bida tidur.”

“Aku bekerja dengan sangat keras. Selain saat aku sedang makan dan tidur, aku tidak pernah melepaskan naskahku.”

 

Drama musikal ini menceritakan kisah Jamie yang berusia 17 tahun, yang menghadapi prasangka buruk dalam mengejar mimpi dan menemukan jati dirinya. Ren berbicara tentang persamaan antara dirinya dan karakternya.

“Aku berusia 16 tahun ketika aku datang ke Seoul dengan mimpi. Aku senang dan bersemangat. Namun, begitu saya memulai hidup saya sebagai trainee, aku mengalami hari-hari yang lebih sulit dari apa yang kubayangkan karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. “

Dia melanjutkan, “Setelah aku debut, semua keluargaku melihat aku di TV dan mereka terlihat sangat kagum dan bahagia. Itu membuatku senang. Itulah mengapa bagian dalam musikal yang mana dukungan dari ibu dan bibi Jamie membuat dia mampu untuk mengatasi diskriminasi di masyarakat sekitarnya.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *