Baru-baru ini, penggemar NCT  menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap sistem voting terbaru SM Entertainment dalam promosi NCT 2020.

Banyak penggemar kecewa karena ini akan menyebabkan hanya anggota populer yang akan terpilih untuk berpartisipasi dalam promosi grup, sementara anggota yang kurang populer mungkin tidak memiliki kesempatan untuk tampil sama sekali.

Karena kontroversi mengenai sistem voting semakin meningkat, SM Entertainment membuat pengumuman terbaru tentang sistem voting melalui akun Twitter NCT yang bertuliskan, “Kepada penggemar yang mencintai NCT. Kami mohon maaf karena menyebabkan kebingungan dan keributan atas program pemungutan suara.”

“Kami setuju dengan kekhawatiran para penggemar atas proyek ini dan memutuskan untuk mengubah perencanaan acara. Kami memutuskan hanya akan mengadakan acara pemungutan suara untuk proyek ‘Want!: Chose what you want NCT to do for you’.”

 

“24 grup unit yang dipilih oleh anggota NCT melalui siaran V Live akan menunjukkan aspek baru dari anggota melalui berbagai konten. Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk NCT 2020. Terima kasih.”

Sementara itu, NCT 2020 akan merilis single comeback mereka yang berjudul ‘From Home’ pada tanggal 12 Oktober pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *