Menjelang comeback boy group NCT dengan album barunya, SM memberikan sedikit bocoran terkait beberapa lagu di dalamnya.

Agensi baru baru ini memberikan sebuah bocoran detail dari lagu-lagu baru yang akan terdapat dalam album ‘RESONANCE Pt. 1’.

‘Make A Wish (Birthday Song)’ disebutkan akan menjadi title track dari album, dimana lagu dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Lagu ini digambarkan sebagai sebuah lagu dance pop dengan beat hip hop dengan menyisipkan siulan yang siap memanjakan telinga. Sedangkan lirik dari lagu tentang selalu mempercayai bahwa semuanya saling terhubung dan membuat harapan agra mimpi mereka menjadi kenyataan.

 

Para penggemar juga akan disajikan dengan lirik berbahasa Inggris yang akan dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Selain ‘Make A Wish’, agensi membocorkan lagu kedua yang patut dinantikan dari album yakni ‘From Home’. Dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung, Kun, Heechan, Yuta, Renjun dan Chenle, yang merupakan lagu R&B pop bertempo lambat dengan unsur ballad, dimana liriknya akan terdapat bahasa Korea, Mandarin hingga Jepang. Versi full bahasa Korea dari lagu ini juga akan termasuk di dalam album.

Lagu terakhir yang dibocorkan oleh SM ialah ‘Volcano’ yang akan dinyanyikan oeleh member NCT 2018 yang sebelumnya membawakan ‘BOSS’ yakni Taeyong, Jaehyun, WinWin, Mark, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas. Lagu ini adalah lagu bergenre hip hop dance yang akan dibawakan dengan semangat yang menggebu.

Album ‘RESONANCE Pt. 1’ NCT ini dijadwalkan rilis pada 12 Oktober pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *