Shin Minah langsung menjadi perbincangan terpanas di Korea setelah percobaan bunuh dirinya siang tadi.

Sekitar pukul 12 siang hari ini, Rabu (09/09), Shin Minah diketahui telah diselamatkan oleh kepolisian setelah mendapatkan laporan tentang seorang gadis yang memanjat pagar Jembatan Seongsan untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Tidak lama setelah berita tentang dirinya menjadi headline di berbagai media, nama Shin Minah menjadi pencarian paling tinggi di salah satu portal berita terbesar di Korea Selatan, Naver.

 

Selang beberapa jam setelah kejadian itu, Shin Minah juga memperbarui akun Instagramnya dengan menuliskan pesan untuk fans.

Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Aku tidak akan memikirkan pikiran buruk lagi. Terima kasih atas dukungannya. Terima kasih untuk semua orang yang menyelamatkanku lagi hari ini. Terima kasih untuk penggemarku yang telah melaporkannya,

Shin Minah merupakan mantan member girl group ILUV yang mengaku telah dibully dan dilecehkan oleh mantan rekannya di ILUV yang saat ini debut dengan nama yang berbeda, Botopass. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *