Seungri akan menjalani persidangan atas beberapa pelanggaran seperti yang disangkakan di pengadilan militer minggu depan.

Menurut laporan pada tanggal 11 September, Seungri akan menjalani sidang pertamanya di Komando Operasi Darat Yongin, Provinsi Gyeonggi pada tanggal 16 September pukul 10.00 KST.

Sudah sekitar 7 bulan sejak dia didakwa sebagai warga sipil pada Januari lalu, kemudian persidangan Seungri mengalami penundaan disebabkan oleh pendaftarannya untuk wajib militer dan pergantian pengadilan dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul ke Pengadilan Militer Umum Komando Operasi Darat.

Sebelumnya kasus Seungri dikirimkan ke Pengadilan Militer Umum Kodam 5, namun kabarnya kemudian kasusnya dikirimkan lagi ke Komando Operasi Darat karena berat kejahatan yang dilakukannya.

 

Seungri mendapatkan beberapa dakwaan, termasuk pelanggaran UU Hukuman Berat, pelanggaran UU Sanitasi Makanan, pelanggaran UU Khusus Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual, pelanggaran UU Hukuman Berat Prostitusi, dan pelanggaran UU Valuta Asing.

Nantikan kabar terbaru tentang kasus Seungri kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *