Para penggemar baru-baru ini memberikan pembelaan kepada Seulgi Red Velvet dengan membuat trending topik di Twitter.

Dukungan ini diberikan oleh para penggemar kepada Seulgi, setelah terdapat rumor palsu tentang dirinya yang tersebar di Twitter.

Rumor tersebut dimulai oleh seorang pengguna Twitter anonim yang mengaku sebagai korban pembullyan seorang idol K-Pop terkenal ketika bersekolah di SOPA.

Ia membeberkan bukti berupa fotonya ketika masih bersekolah di SOPA pada tahun 2013 silam dan menyebut inisial idol K-Pop tersebut sebagai KSG yang berasal dari agensi S.

 

Sontak para penggemar langsung berasumsi kalau idol K-Pop yang dimaksud oleh pengguna Twitter tersebut ialah Seulgi yang berasal dari SM Entertainment.

Namun, para penggemar kemudian menyadari kalau foto tersebut bukanlah foto asli dirinya sendiri. Saat dicari menggunakan Google Image, foto tersebut ialah milik siswi SOPA lain yang diunggah di Instagram pada tahun 2019 lalu.

Setelah mengetahui kebenaran di balik rumor palsu tersebut, para penggemar langsung berbondong-bondong membuat cuitan di Twitter dengan tagar #RespectSeulgi.

Saat artikel ini dituliskan, tagar #RespectSeulgi sedang menempati peringkat pertama daftar trending topik Twitter berbagai negara termasuk Indonesia. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *