Seseorang yang diketahui teman dari kakak Sulli ini, diduga menuntut permintaan maaf dari suadara laki-laki sang mendiang.

Pada tanggal 14 September KST, forum komunitas online membagikan beberapa screenshot yang diambil dari Instagram Story yang diunggah oleh seorang non-selebriti.

Menurut netizen, Instagram Story tersebut ditujukan kepada kakak Sulli, yang menunjukkan bahwa ia menunggu permintaan maaf darinya.

Setelah siaran ‘Unanswered Questions’ baru-baru ini, serangkaian kontroversi muncul ketika teman Sulli menuduh film dokumenter tersebut mempublikasikan masalah pribadinya, sementara kakak dari penyanyi tersebut menuduh teman-teman Sulli yang “mencari perhatian” dengan berpura-pura kasihan.

 

Dalam Stories baru-baru ini, ia menuliskan, “Sudah kubilang, sebelum jam 12.”, dan di unggahan berikutnya ia berkata, “Kau sengaja memblokirku agar aku tidak bisa menandaimu. Kamu hanya punya 6 menit lagi.”

Rupanya, pengguna tersebut menuntut permintaan maaf dari saudara almarhum Sulli karenatelah¬† menuduh teman-temannya melakukan kesalahan. Namun pengguna Instagram ini bukanlah ‘A’, yang mengaku teman Sulli selama 15 tahun dalam berita sebelumnya.

Meskipun demikian, para netizen mengungkapkan kebingungan mereka atas dasar apa masalah ini di perpanajang.

Apa pendapat Anda tentang kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *