Drama JTBC mendatang, ’18 Again’ yang diadaptasi dari film Amerika ’17 Again’ telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya dan merilis sebuah poster konyol.

’18 Again’ adalah drama yang akan menceritakan kisah tentang seorang pria yang berada di ambang perceraian dan tiba-tiba berubah menjadi dirinya yang berusia 18 tahun.

Yoon Sang Hyun akan memainkan versi protagonis yang lebih tua, sementara Lee Do Hyun akan berperan dirinya saat masih remaja.

Meskipun drama tersebut awalnya dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 7 September, pemutaran perdana tersebut telah ditunda oleh JTBC mengingat penyebaran COVID-19 semakin marak di Korea Selatan.

 

Produser ’18 Again’ kini telah mengumumkan, “Tanggal pemutaran perdana secara resmi telah diputuskan, dan drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 September”.

JTBC juga telah merilis poster baru yang lucu dengan menunjukkan Jung Da Jung (diperankan oleh Kim Ha Neul) duduk di samping suaminya Hong Dae Young, yang terbagi menjadi dirinya yang lebih muda dan lebih tua. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *