Di sebuah platform bernama Quora, timbul pertanyaan “Bolehkah membenci BLACKPINK?”  dan seorang pengguna Quora bernama Maysa Shakeel

Maysa Shakeel awalnya membenci BLACKPINK karena berbagai alasan. Ia menjelaskan , “Aku sebenarnya juga pernah membenci BLACKPINK karena berbagai alasan.”

“Mereka terkenal hanya karena berasal dari YG. Lagu-lagu mereka tidak masuk akal dan semuanya tentang cinta, putus cinta, dan ditambah lagi Jennie benar-benar pemalas.”

Namun, pola pikir Maysa Shakeel berubah dalam sekitar satu tahun belangan ini dan sekarang menyesal pernah memikirkan BLACKPINK seperti itu.

 

Maysa Shakeel mulai menyadari betapa berbakatnya anggota BLACKPINK, serta betapa kerasnya para anggota telah bekerja untuk mencapai posisi mereka sekarang.

“Mereka bukannya tidak berbakat hanya saja YG tidak mengizinkan mereka melakukan apa pun. Rose dan Jisoo memiliki suara yang luar biasa. Jennie adalah rapper hebat. Dan Lisa adalah salah satu penari terbaik di generasi ketiga.”

“Jennie tidak malas lagi, Itu dirinya tahun lalu. Tapi tahun ini, dia benar-benar meningkat dan dia kembali ke dirinya sendiri.”

Maysa Shakeel menyimpulkan dengan menasihati penggemar K-Pop untuk berhenti membenci tidak hanya BLACKPINK tetapi semua grup K-Pop, dan bahwa pemikiran seperti ini tidak boleh dipublikasikan.

“Jadi kesimpulannya, tolong jangan membenci BLACKPINK. Tidak boleh membenci grup mana pun. Jika ya, mohon jangan menyebarkan kebencian dan simpan saja untuk diri kamu sendiri.”

Mari dukung para idol K-Pop dalam industri musik dan berhenti menyebarkan kebencian seperti yang Maysa sarankan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *