Kakak Sulli akhirnya meminta maaf atas kata-katanya yang sebelumnya ditujukan kepada teman-teman Sulli yang menuduh mereka mencari muka.

Kemarin, dia mengecam temannya yang marah pada film dokumenter tentang kehidupan Sulli, mengklaim bahwa mereka hanya ingin diperhatikan.

Namun, hari ini, dia memposting, “Aku ingin meminta maaf secara sepihak karena telah melakukan kekerasan terhadap teman-teman saudara perempuanku di masa lalu, menggunakan kata-kata kasar dan tidak bertindak dengan benar dalam argumen, membiarkan rumor palsu tersebar dan bahkan menjadi lebih buruk karena aku, dan menuding teman saudara perempuanku.”

“Sudah sejak lama saudara perempuanku memutuskan kontak dengan kami. Aku meminta maaf karena aku telah menuduh teman-temannya karena kesalahpahaman.”

 

“Aku meminta maaf juga karena aku menggunakan perhatian yang diperoleh saudara perempuanku dari penggemarnya untuk hal-hal yang tidak pantas, dan aku menyesal karena melanjutkan tindakanku karena kurang berpikir. Aku akan merenungkan tindakanku.”

Menurut Anda mengapa dia tiba-tiba berubah pikiran? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *