Pihak JTBC sudah mulai beraktivitas kembali dan melanjutkan produksi berbagai drama yang akan ditayangkan.

Setelah menghentikan segala aktivitas produksi drama-dramanya, JTBC pada Jumat (04/09) kemarin dikabarkan telah memulai kembali syuting untuk drama yang akan datang seperti ‘Private Life’.

Seorang perwakilan dari stasiun televisi mengungkapkan, “Drama yang akan datang, ‘Private Life’ telah melanjutkan syuting untuk adegan yang dapat direkam sambil mengikuti protokol tentang pencegahan penularan.

Pada bulan Agustus lalu, beberapa drama JTBC memang memilih untuk menghentikan sementara produksi karena dikonfirmasinya banyak kasus COVID-19 di Korea Selatan.

 

Sementara ‘Private Life’ juga menunggu keluarnya hasil tes seorang anggota staf yang bekerja pada set drama lainnya yang ternyata dikonfirmasi sebagai penyebaran COVID-19 baru.

Drama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD ini pada awalnya direncanakan tayang perdana pada 16 September, namun tanggal penayangan saat ini kembali dibahas.

Drama JTBC yang menghentikan produksi drama selain ‘Private Life’ yakni ’18 Again,’ ‘More than Friends,’ ‘Run On,’ ‘Live On,’ dan ‘All of Us Are Dead.’ (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *