Salah satu member girl group Oh My Girl, YooA sukses menandai kemenangan pertamanya di program musik sejak memulai karir solo.

Resmi debut solo pada tanggal 7 September dengan merilis mini album ‘Bon Voyage’ dan MV dengan judul yang sama, YooA yang merupakan vokalis sekaligus dancer dari girl group Oh My Girl berhasil menjadi juara di episode terbaru dari program musik ‘THE SHOW’.

Program musik yang ditayangkan pada hari ini, Selasa (15/09) mengumumkan trofi mingguan yang jatuh kepada YooA dengan lagu debut solonya ‘Bon Voyage’ setelah mengalahkan dua nominasi kuat lainnya.

Dengan lagu debut solonya itu, YooA memperoleh total poin 6689, disusul Wonho dengan perolehan poin 5530 dan CLC di peringkat ketiga dengan poin 3744.

 

Ini merupakan kemenangan pertama yang diperoleh oleh penyanyi sebagai solois yang terhitung baru saja memulai debutnya. Sementara YooA memulai debut bersama Oh My Girl sejak tahun 2015 silam, dimana mereka terakhir kali melakukan promosi dengan lagu ‘Dolphin’ setelah comeback dengan ‘Non Stop’.

Selamat kepada YooA! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *