Upacara penghargaan ‘Billboard Music Awards’ yang akan digelar pada tahun ini tentunya menjadi salah satu ajang penghargaan yang paling dinantikan, khususnya bagi para ARMY (sebutan fans BTS).

Sebelumnya Billboard telah merilis deretan kategori dimana nama BTS masuk ke dalam dua nominasi penghargaan mereka untuk tahun ini yakni Top/Duo Group dan Top Social Artist.

Selain dikonfirmasi akan memperebutkan trofi penghargaan untuk dua kategori, pelantun ‘Dynamite’ ini juga dipastikan untuk menyuguhkan penampilan untuk ajang penghargaan.

Hal tersebut dibuktikan lewat iklan yang ditayangkan selama episode BTS dengan penampilan ‘HOME’ di program talk show ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’.

 

Dengan ini, BTS akan menyumbangkan penampilan untuk yang ketiga kalinya di ‘Billboard Music Awards’, dimana pada tahun 2018 mereka tampil perdana di panggung upacara penghargaan dengan membawakan lagu ‘Fake Love’, disusul penampilan ‘Boy With Luv’ feat. Halsey pada tahun 2019.

Sementara itu, boy group naungan Big Hit Entertainment ini tengah disibukkan dengan berbagai promosi mereka sekaligus persiapan menuju perilisan album baru ‘BE’ pada 20 November 2020.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan penampilan BTS di ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards’ tahun 2020 yang akan disiarkan pada 14 Oktober mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *