Ryeowook Super Junior menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar setelah dikonfirmasi sedang berpacaran.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Ryeowook melalui postingannya pada platform komunitas penggemar Lysn.

Ryeowook menuliskan, “Aku tahu banyak dari kalian yang sudah menunggu, dan aku minta maaf karena terlambat menuliskan pesan ini. Tidak peduli apapun yang aku katakan, tidak ada yang mengubah fakta bahwa ELF merasa sakit hati karena berita ini dan ketika memikirkan itu, aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana menyampaikannya kepada kalian.”

“Aku minta maaf karena kalian harus mengetahuinya dengan cara seperti ini. Ketika aku memikirkan semuanya sekarang, aku pikir banyak ELF yang menghormatiku dan memberikan privasi ketika aku berhubungan dengannya, sehingga aku harus lebih berhati-hati. Aku merenungkan kesalahanku, dan aku pikir semua ini terjadi karena kurangnya rasa hormat dariku.”

 

Ryeowook kemudian menyinggung soal rumor palsu yang beredar soal kekasihnya, Ari. “Memang benar kalau aku sedang mengencani orang yang kalian bicarakan. Tapi banyak sekali kesalahpahaman yang beredar seolah-olah itu adalah fakta, tidak ada satupun dari hal ini terlintas di pikiranku atau aku bicarakan dengan orang lain, karena semua itu jauh dari fakta yang sebenarnya. Bagiku, Super Junior dan ELF adalah yang paling berharga, dan aku merasa kecewa karena ada banyak sekali rumor palsu yang beredar.”

Terakhir Ryeowook menuliskan, “Tindakanku yang akhirnya menyakiti ELF. Kalian mencintaiku dan menyayangiku meskipun aku punya banyak kekurangan, dan semua yang aku punya sekarang hanyalah rasa bersalah. Aku juga ingin minta maaf kepada anggota lain yang juga pasti merasa kaget, dan aku berjanji akan bertindak lebih berhati-hati mulai sekarang. Aku akan menjadi Ryeowook yang bisa mengembalikan kepercayaan kalian dan menunjukkan rasa tanggung jawab lebih dari sebelumnya. Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak memberikan dampak kepada aktivitas promosi Super Junior, yang selalu menjadi hal utama dan berharga di dalam hatiku.”

Sebelumnya pihak Label SJ telah mengkonfirmasi hubungan asmara antara Ryeowook dan mantan personel Tahiti, Ari. Agensi menjelaskan bahwa keduanya mulai berpacaran setelah berhubungan dekat sebagai senior dan junior. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *