Refund Sisters telah menentukan lagu utama dan tanggal debut mereka yang akan datang pada bulan Oktober.

Pada episode program MBC ‘How Do You Play?’ yang disiarkan pada tanggal 26 September, sang manajer, Jimmy Yoo (Yoo Jae Suk) memperdengarkan kepada anggota Refund Sisters dengan lagu utama mereka yang berjudul ‘Don’t Touch Me’

Setelah emndengarnya, Uhm Jung Hwa berkomentar “Aku tidak mau mengakuinya, tapi ini sangat bagus. Aku merinding 3 kali.”

Lee Hyori menambahkan, “Ini benar-benar bagus,” rapper Jessi kemudian berkata, “Ini bagus. Ini lebih baik dari yang aku harapkan,” dan Hwa Sa dari MAMAMOO melanjutkan, “Awalnya aku tidak yakin, tetapi setelah itu berakhir, aku merasa semuanya faktor untuk menarik publik.”

 

Para anggota kemudian bersepekat untuk memilih lagu yang berjudul ‘Don’t Touch Me’ ini sebagai lagu utama debut resmi mereka.

Sang komposer, Rado berkomentar, “Aku memikirkan tentang 4 anggota dan membuat lagu dalam waktu sekitar 2 jam. Itu sulit, terutama untuk bagian Uhm Jung Hwa. Sulit untuk memikirkan karakternya. Dia terlihat kuat di luar, tetapi dia memiliki hati yang lembut sehingga sulit untuk menunjukkan kedua sisi tersebut.”

Sementara itu, Refund Sisters dikonfirmasi akan melangsungkan tanggal debut mereka yang jatuh pada tanggal 10 Oktober dan berikut cuplikan dari lagu debut mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *