BTS yang berhasil menempati peringkat pertama ‘HOT 100’ Billboard di minggu kedua membeberkan respon pertama PD Bang Si Hyuk.

Pada siaran program radio MBC ‘Bae Chul Soo’s Music Camp’ tanggal 14 September, sang DJ memuji prestasi sekaligus pencapaian BTS di peringkat pertama chart ‘HOT 100’ Billboard.

Ia kemudian bertanya apakah para member menyangka ‘Dynamite’ akan menempati peringkat pertama. Suga menjawab ini dengan berkata, “Minggu sebelumnya, peringkat pertama adalah Cardi B, dan dia adalah artis yang sangat kuat, jadi kami berpikir ‘Apakah itu mungkin?’.

Bohong jika kami mengatakan kami tidak mengharapkan mencapai peringkat pertama. Ketika mendapatkan peringkat pertama untuk satu minggu, kami berpikir, ‘Jika kami beruntung, kami bisa melakukannya,’ tetapi mendapatkan peringkat pertama untuk minggu kedua benar-benar tidak terbayangkan,‘ lanjut Suga.

 

Suga kemudian mengungkapkan bahwa setelah ‘Dynamite’ dikonfirmasi menempati peringkat pertama pada minggu kedua, CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk langsung menghubungi mereka dan menangis lewat panggilan telepon.

Jin mengambil alih dengan membeberkan, “Bang Si Hyuk PD berkata, ‘Apakah kalian semua bersama-sama? Apakah kalian tahu apa artinya ini? Ini benar-benar luar biasa’.

Kalian dapat menyaksikan siaran radio Bae Chul Soo yang turut mengundang bintang tamu BTS  pada video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *