Rapper Gary mengungkap kekecewaannya pada program yang dibintanginya bersama sang anak, ‘The Return of Superman’.

Melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Kang Gary mengunggah ungkapan kemarahan sekaligus kekecewaannya karena perilisan lagu barunya yang kacau.

Beberapa penggemar yang mengikuti sang rapper pastinya telah mengetahui bahwa ia telah mengerjakan lagu baru bersama Jung In, L-Like dan SPRAY. Lagu tersebut pada awalnya dirilis untuk didedikasikan kepada orang-orang tua yang membesarkan anak mereka.

Ia juga sempat mengumumkan bahwa penggemar dapat mendengarkan cuplikan dari lagu tersebut pada episode baru ‘The Return of Superman’.

 

Namun sayangnya, episode baru itu menayangkan cuplikan dari lagu barunya tanpa musik, yang kemudian disusul dengan kemarahan sang rapper.

Musik yang diputar di ‘The Return of Superman’ keliru … Orang-orang yang mengerjakan lagu itu melakukannya dengan bekerja semalaman, dan Jung In menyanyikan ulang lagu itu berulang kali meskipun dia sibuk dalam mengasuh anak .. Aku tidak bisa percaya hal seperti ini terjadi .. Aku sangat marah karena aku merasa sangat bersalaah pada orang-orang yang mengerjakan musik denganku tetapi aku akan merelakannya. Aku akan memposting musik nanti.

‘The Return of Superman’ juga memberikan pernyataan terkait kekeliruan yang terjadi dengan berkomentar, “Selama proses pengeditan, musik tertinggal dalam versi master. Kami minta maaf.” (www.kpopchart.net)