Kelima anggota SNSD OH!GG yakni YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memutuskan untuk terus berserah kepada SM Entertainment dalam karir mereka ke depannya.

Pada tanggal 8 September, sumber dari SM Entertainment mengungkapkan, “YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon telah memperbarui kontrak mereka. Kami akan mendukung anggota agar mereka dapat aktif berpromosi di berbagai bidang di masa mendatang.”

Pada berita sebelumnya, seorang produser telah mengklaim bahwa ia sedang dalam proses pengerjaan lagu terbaru SNSD, namun belum ada berita perkembangan mengenai apakah ini menjadi lagu comeback SNSD sebagai 8 anggota atau sub-unit terbaru mereka Oh!GG.

Tentu saja kabar ini membuat penggemar bahagia dan antusias menyambut comebacknya girl group legendaris ini, tapi tak sdikit juga yang meragukan dan bertanya-tanya siapakah produser tersebut.

 

Saat ini, para anggota SNSD masih disibukan dengan kegiatan promosi individual mereka, mulai dari sebagai penyanyi, aktris, DJ, dan lainnya. Apakah ini pertanda SNSD akan melangsungkan comeback mereka? (www.kpopchart.net)