Penulis musik Amerika, Nicholas Liddle membeberkan bahwa ia ditawari 3 Ribu Dollar (44,8 Juta Rupiah) untuk menulis komentar negatif tentang BTS di Twitter.

Pada tanggal 26 September EST, penulis berbicara tentang label dan tim pers yang berusaha membayar akun media sosial dengan banyak pengikut untuk men-tweet secara negatif tentang artis tertentu dan lagu mereka.

Dia ingat saat dia ditawari 3 Ribu Dollar untuk berbicara buruk tentang Nicki Minaj dan singlenya di tahun 2014 ‘Anaconda’ yang menyatakan, “Aku tidak akan pernah bisa menerima uang untuk tweet negatif tentang seni seseorang. ITU MENJIJIKKAN.”

Dalam tweet selanjutnya, dia menyebutkan bahwa ia ditawari jumlah yang sama untuk menulis tweet negatif tentang BTS dan ‘Dynamite’.

 

Ia mengatakan, “Apakah aku mau melakukannya? Tidak. Karena aku suka lagu itu, aku mencintai para anggotanya, dan seperti yang aku pernah katakan , Aku tidak mau dibayar untuk opini yang tidak mencerminkan perasaanku yang sebenarnya. Titik.”

Sementara itu, BTS telah mempromosikan lagu berbahasa Inggris pertama mereka “Dynamite” sejak 21 Agustus. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *