Pentagon telah merilis video teaser hitam-putih lainnya untuk comeback mendatang.

Pada tanggal 25 September pukul 00.00 waktu Korea Selatan, boy group yang dinaungi oleh Cube Entertainment ini telah mengunggah sebuah video teaser lainnya lewat kanal YouTube resmi Pentagon.

Dalam video teaser tersebut, terlihat anggota Pentagon muncul sendiri di tempat yang berbeda-beda dengan video yang hanya berwarnakan hitam-putih, sehingga para anggota terlihat sendu di video tersebut.

Salah satu anggota Pentagon mulai bermonolog dengan mengatakan, “Cahaya bintang yang bersinar di malam yang gelap. Hati yang tertanam indah seperti bunga putih.”

 

“Tidak semua cerita bisa indah, tapi ada hari-hari indah yang kita cintai. Jadi, waktu kita masih menyenangkan . Meskipun kita berada di tempat yang berbeda, kita bisa berbagi suka, sedih, sakit, dan bahagia. Jadi kita akan selalu bersama di tempat ini.”

Kemudian video hitam-putih tersebut diakhiri dengan frasa yang diketik perlahan bertuliskan, “Tetap berada di sisimu” .

Anggota Pentagon saat ini sudah berada di tahap akhir persiapan comeback mereka, sehingga penggemar diharapkan tetap menunggu detail lebih lanjut dari comeback mereka sedikit lagi sambil melihat video teasernya di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *