Park Kyung menceritakan tentang masa kelamnya sebagai pembully selama duduk di bangku sekolah.

Melalui akun Instagramnya, member Block B itu mengakui bahwa dirinya di masa lalu pernah menjadi soorang yang melakukan pembullyan karena dirinya yang tidak suka dengan imej siswa teladan yang dimilikinya.

Halo. Ini Park Kyung. Aku telah melihat postingan tentang masa-masa sekolahku yang muncul secara online.

Aku menyesal. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, kepada mereka yang terluka olehku saat itu, dan kepada mereka yang mengingat masa lalu ketika mereka melihatku dan terluka karenanya.

 

Di sekolah dasar, aku adalah seseorang yang hanya tahu caranya belajar. Itulah mengapa meskipun aku tidak tahu persis mengapa, aku menjadi sasaran bullying dan dipandang rendah oleh teman-temanku. Ukuran tubuhku lebih kecil dari teman-temanku juga, dan aku menyimpan kenangan itu saat aku memasuki SMP.

Aku tidak suka citra siswa teladanku, dan aku suka menjadi pusat perhatian. Aku kemudian mencari orang-orang yang oleh beberapa orang mungkin disebut ‘nakal’ sebagai keren. Aku ingin bergaul dengan mereka dan dekat dengan mereka, dan aku bertindak dengan cara yang memalukan. Aku pikir jika aku bersama mereka, orang tidak akan bisa memperlakukanku dengan gampang.

Aku sangat menyesali hari-hariku yang belum dewasa di masa pubertas remaja. Aku sibuk sampai sekarang, tapi aku tahu ini adalah kenangan yang tidak akan bisa dihapus oleh orang yang terluka olehku. Aku tahu bahwa luka ini tidak bisa dibenarkan.

Aku meminta mereka yang terluka olehku langsung menghubungiku atau bahkan perusahaanku. Aku ingin mendekati kalian secara langsung, meminta maaf, dan mencari pengampunan.

Meskipun aku khawatir banyak orang sekarang yang akan melihatku sebagai seseorang yang palsu, seseorang yang berakting, seseorang yang dulu dan sekarang tidak sesuai, aku menulis ini karena aku pikir tidak terlalu memalukan bagiku untuk mengakui ini secara pribadi. daripada melalui pernyataan perusahaan.

Sekali lagi aku minta maaf.

Sementara itu, Park Kyung sebelumnya menuding agensi dari beberapa artis termasuk VIBE dan Song Haye melakukan sajaegi sehingga lagu artis dapat naik dan memuncaki chart musik, yang mana tudingannya tersebut terbukti keliru. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *