Netizen di Korea belakangan memperbincangkan nasib masa sekolah yang berat yang dialami oleh dua aktris ternama, Park Bo Young dan Kim Sae Ron.

Meskipun berbeda generasi, namun keduanya memiliki kesamaan yakni debut dan dikenal sebagai aktris sejak bangku sekolah.

Salah satu film terkenal yang dibintangi Park Bo Young di tahun debutnya yakni 2008, ialah film ‘Scandal Makers’. Saat itu, aktris bertubuh mungil ini duduk di bangku sekolah dan dikabarkan telah mendapatkan pembullyan dari teman-teman sekelasnya, seperti laci yang selalu diisi dengan sampah-sampah.

Disisi lain, Kim Sae Ron yang berbeda 1 dekade dengan Park Bo Young dengan kelahiran tahun 2000 memulai debutnya di dunia akting lewat film ‘A Brand New Life’ di tahun 2009 dan mulai populer setelah membintangi ‘The Man From Nowhere’ setahun setelahnya.

 

Kim Sae Ron kabranya mendapati dirinya yang terus menerima tindakan pembullyan, dimana meja belajarnya di sekolah penuh dengan kata-kata makian.

Banyak netizen yang kemudian setuju pembullyan yang dialami oleh dua aktris ini dengan berkomentar,

Teman sekolah mereka juga membuat rumor palsu tentang mereka yang menjadi pembully di sekolah …

Park Boyoung adalah seorang siswa ketika dia membintangi Scandal Makers …? Itu luar biasa

Temanku dulu tinggal di lingkungan yang sama dengan Kim Saeron dan saat itu, ada banyak kata-kata makian yang ditulis untuknya di perosotan dan jungkat-jungkit di taman. Kalina juga dapat menemukannya tertulis di pintu kamar kecil di sekolahnya.

Kamu bahkan tidak perlu jauh-jauh, ada banyak posting kebencian yang ditujukan kepada Kim Saeron di cerita remaja Pann saat itu ㅋㅋ Sekarang dia berusia 20-an, itu sudah semakin lebih baik. Sekarang, cerita remaja Pann dipenuhi dengan kebencian terhadap Jang Wonyoung. Kembali pada 2016-2017, Kim Saeron dulu mendapatkan banyak kebencian karena persahabatannya dengan Yeri

Mereka hanya menyerang selebriti wanita yang terlihat lemah, mereka tidak melakukan itu pada Oppa mereka. Lucu juga, bukan berarti Pann berbeda dari teman sekolah mereka.” dan lainnya. (www.kpopchart.net)