Orang dalam ini mengungkapkan sesuatu tentang komitmen B.I untuk mulai beramal sejak kontroversi narkobanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.I diduga menerima ganja dan LSD dari Han Seo Hee pada bulan April hingga Mei tahun 2016.

Meski mengaku merokok ganja dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi, tetapi B.I membantah tuduhannya yang menggunakan LSD.

Kemudian penggemar mulai merasakan dan mencatat perbuatan baik dan pengabdian mantan leader iKON tersebut untuk beramal. Ia diketahui menyumbangkan 10.000 masker wajah kepada penggemar Tiongkok, 50.000 masker wajah untuk penggemar di seluruh dunia, dan 1000 masker wajah untuk anak-anak.

 

Salah satu orang dalam yang merupakan kenalan B.I mengungkapkan, “Sebelum kontroversi, B.I akan pergi ke panti asujhan tanpa memberi tahu siapa pun bahkan ketika dia menerima cinta sebagai anggota iKON.”

“Dia menghabiskan waktu dengan memberikan hadiah kepada anak-anak dan mengajari mereka tentang musik. Sayangnya, sekarang banyak orang mengira B.I melakukan pekerjaan amal hanya untuk pencitraan. Dia telah melakukan yang terbaik setiap kali dia menjadi sukarelawan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *