Taemin SHINee mengungkapkan kekecewaannya terhadap agensi SM Entertainment.

Personel SHINee ini memang telah dijadwalkan akan melaksanakan debut solonya dengan full album ‘Never Gonna Dance Again: Act 1’ pada 7 September 2020 mendatang.

Tetapi tampaknya rencana comeback solonya tersebut tidak berjalan sesuai rencana, karena tindakan yang dilakukan oleh staf SM Entertainment baru-baru ini.

Melalui platform Dear.U Bubble, Taemin membeberkan bahwa lagu barunya yang berjudul ‘Criminal’ dibeberkan melalui program reality show ‘Rare Taem’ tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Ia menuliskan, “Aku tidak tahu kenapa lagu ‘Criminal’ dibocorkan di program ‘Rare Taem’. Itu bukan lagu yang ceria. Kenapa digunakan seperti ini? Rusak sudah semua rencanaku. Aku sangat kecewa. Itu adalah lagu yang seharusnya tidak memberikan kesan pertama seperti ini. Benar-benar membuatku depresi. Sungguh,” tulisnya kesal.

Sebagaimana ‘Rare Taem’ adalah sebuah program reality show yang ceria, tampaknya Taemin tidak senang jika lagu tersebut diputarkan di dalam program itu sebelum dirilis.

Oleh karena itu, saat ini para penggemar sedang berbondong-bondong melayangkan aksi protes mereka kepada SM Entertainment dan meminta agensi untuk menghapus lagu tersebut dari program ‘Rare Taem’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *