Netizen menunjukkan keprihatinan yang besar terhadap mantan anggota Nine Muses, Sera, karena mereka yakin dia menderita efek samping negatif yang parah akibat minum pil tidur.

Pada tanggal 21 September, girl grup baru MBN reboot program reality ‘Miss Back’ yang dibawakan oleh Baek Ji Young mengungkapkan teaser terbaru yang difokuskan pada mantan anggota Nine Muses, Sera.

Dalam teaser ini, Sera menunjukkan perilaku aneh di malam hari, dengan menggerebek lemari esnya dan makan pizza, kue, dan lain-lain, namun ia tak mengingatnya di keesokan hari.

Tentu saja perilaku tersebut diciptakan sebagai efek samping negatif dari pengobatan insomnia zolpidem yang diberikan untuk pasien yang mengidap depresi atau penyakit mental serupa.

 

Banyak netizen yang prihatin dan berkomentar,  “Ini benar-benar efek samping yang menakutkan dari obat itu”,

“Ya, aku ingat episode ‘Unanswered Questions’, ada orang yang terbangun bangun di tengah malam dan memesan makanan tetapi lupa tentang hal itu keesokan harinya, dan juga orang yang menelepon keluarganya melalui telepon tetapi tidak ingat keesokan harinya “,

“Saya telah menonton video YouTube-nya tapi saya tidak tahu dia TT yang sakit “,

“Ini sangat menyedihkan, Star Empire Saya harap Anda bahagia TT “, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, acara variety show MBN ‘Miss Back’ yang dibintangi Sera Nine Muses, dan mantan girl group lainnya dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *