Pemenang dari ‘K-Pop Star 6’, Kim Jongseob telah resmi akan melangsungkan debutnya sebagai anggota boy group, dan ia menjadi topik hangat di kalangan penggemar atas visualnya yang tampak tak berubah.

Pada tahun 2017 lalu, Kim Jengseob keluar sebagai pemenang dalam ajang program kompetisi ‘K-Pop Star’ bersama Park Hyunjin yang kemudian mendaftar menjadi trainee di YG Entertainment.

Beberapa tahun kemudian, Kim Jongseob muncul lagi di program ‘YG Treasure Box’, namun sayangnya, ia tidak berhasil masuk ke dalam grup yang dinamakan TREASURE dan memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment.

Setahun telah berlalu, dan debut Kim Jongseob akhirnya resmi terdaftar sebagai anggota dari boy group terbaru FNC Entertainment, P1Harmony.

 

Mendengar kabar debut Kim Jongseob di P1Harmony, banyak netizen yang berkomentar, “Cuma badannya yang tumbuh kekekeke, dia kelihatan sama persis”,

“Wah dulu dia kecil mungil tapi sekarang ia sudah besar”,

“Wajahnya tak banyak berubah kekeke “,

“Aku sangat yakin Jongseob akan debut di grup laki-laki YG berikutnya TT. Tapi kami tahu itu akan memakan waktu yang lama dan menyakitkan, jadi selamat pada debutmu Jongseob!” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, boy grup baru FNC Entertainment yang akan datang P1Harmony akan memulai debutnya bulan depan pada bulan Oktober dengan film teater debut mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *