NCT 2020 mengungkap pembagian lagu untuk para anggotanya di album terbaru mereka.

Boy group asal SM Entertainment ini memang berencana untuk melaksanakan comeback mereka dengan album yang berjudul ‘RESONANCE Pt. 1’.

Sebelumnya NCT 2020 sudah mengumumkan anggota yang akan menyanyikan lagu utama ‘Make A Wish (Birthday Song)’ dan ‘From Home’, serta lagu ‘Volcano’.

‘Make A Wish (Birthday Song)’ akan dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro, sedangkan lagu ‘From Home’ dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

 

Lagu ‘Volcano’ akan dibawakan oleh Taeyong, Jaehyun, WinWin, Mark, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas.

Kini pada hari Selasa (29/09) kita mendapatkan identitas anggota yang akan menyanyikan lagu ‘Misfit’ dan ‘Dancing in the Rain’.

Lagu ‘Misfit’ yang mengusung genre hip hop ala tahun 90-an akan dinyanyikan oleh Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, Jeno, Yangyang, dan Sungchan.

Sementara lagu ‘Dancing in the Rain’ yang mengusung R&B hip hop ini akan dibawakan oleh Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jaehyun, Jungwoo, Xiaojun, dan Chenle.

Album ‘RESONANCE Pt. 1’ akan dirilis secara resmi oleh NCT 2020 pada 12 Oktober 2020 pukul 18.00 KST mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *