NCT 2020 telah merilis video teaser ‘YearParty’ seperti yang telah mereka jadwalkan pada tabel waktu yang telah mereka rilis.

Pada tanggal 22 September pukul KST, boy group yang dinaungi oleh SM Entertainment tersebut telah mengunggah video ‘YearParty’ mereka lewat kanal YouTube resmi NCT.

Dalam video ‘YearParty’, tampak para anggota NCT menggenakan setelan jas berwarna biru laut dengan kemeja putih di dalamnya, menunjukkan aura maskulin mereka, yang kemudian berganti menjadi setelan pakaian dengan kombinasi warna biru langit dan putih.

Setelah semua anggota berganti pakaian secara ajaib dan memamerkan visual mereka, video pun ditutup dengan penampakan semua anggota NCT dengan jumlah anggota sebanyak 23 orang yang duduk sambil menghadap ke kamera yang semakin menjauh.

 

Menurut tabel waktu yang mereka unggah sebelumnya, MV comeback NCT 2020 ini dijadwalkan akan dirils pada tanggal 19 Oktober dengan judul single ‘From Home’.

Sementara menunggu perilsan MV terbaru NCT 2020 di bulan Oktober, berikut video ‘YearParty’ yang baru saja mereka unggah pada kanal YouTube mereka di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *