Administrasi Warisan Budaya dengan Yayasan Warisan Budaya telah mengumumkan bahwa MONSTA X akan terlibat dalam Program Kunjungan Warisan Korea.

‘Kampanye Kunjungi Warisan Korea’ ini bertujuan untuk membantu orang-orang mengingat kembali pentingnya warisan dan budaya Korea dan untuk meningkatkan pemahaman tentang warisan etnis.

Bersama Profesor Seo Kyoung Duk, MONSTA X akan tampil dalam konten Youtube terbaru berjudul ‘Travelog Warisan Budaya’ di mana mereka akan mengajak penonton untuk mengunjungi warisan etnis dan menunjukkan betapa berartinya warisan kuno Korea.

Anggota MONSTA X menyatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat memperkenalkan warisan budaya negara kita yang indah.”

 

“Melalui kampanye ini, kami berharap lebih banyak orang akan mempelajari dan merasakan keindahan serta emosi yang ditimbulkan oleh warisan budaya tradisional kita secara mendalam.”

‘Perjalanan Warisan Budaya’ yang dibintangi oleh MONSTA X ini dijadwalkan akan diunggah melalui kanal YouTube Kampanye Kunjungi Warisan Budaya Korea pada tanggal 29 September.

Penggemar dapat melihat video teasernya di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *