Pada film dokumentar mendiang Sulli yang berjudul ‘Why Was Sulli Uncomfortable?’, MBC ‘DocuPlex’ memperlihatkan beberapa isi buku harian mendiang Sulli sebelum meninggal.

Pada catatan buku harian pertamanya, tampak curahanhatinya itu ditulis ketika Sulli masih muda.  Ia menuliskan, “Saya sudah lama tidak menulis di buku harian ini. Hari ini, aku bermimpi gigiku rontok. Aku tidak merasa senang tentang itu.

“Aku pergi ke tempat rekaman dan melihat video diriku sendiri. Ketika melihatnya, aku merasa malu dengan orang-orang yang akan mengevaluasiku. Mengapa aku tidak bisa lebih percaya diri?”

“Sepertinya aku masih merasa dipengaruhi oleh rasa sakit di hatiku sejak dulu meskipun tidak bisa mengingatnya dengan baik. Ayah meninggalkanku meskipun aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku merasa seperti Ibu juga akan pergi jika aku berperilaku buruk, jadi aku selalu mengikuti pendapat dan keinginannya.”

 

Namun pada tahun 2014, Sulli menunjukkan sisi dirinya yang lebih bahagia saat berpacaran dengan Choiza Dynamic Duo.

“Hari ini, aku pergi ke salon kuku bersama Jaeho Oppa (Choiza). Tidak peduli apa yang terjadi nanti atau apa yang orang katakan, aku sangat bahagia sekarang. Oppa adalah orang yang sangat berharga bagiku. Bagaimana seseorang bisa begitu murni, baik hati, tidak perhitungan, pintar, bijaksana, dapat dipercaya, dan hangat?”

“Mustahil untuk tidak mencintainya. Dia mungkin akan menjadi orang yang paling berharga bagiku selama hidupku. Aku telah diberkati untuk bertemu seseorang sepertinya. Inilah kebahagiaan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *