Mantan pacar dari Woojin angkat bicara mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepada mantan personel Stray Kids tersebut.

Seorang pengguna Twitter baru-baru ini menuliskan sebuah pengakuan yang mengejutkan para penggemar K-Pop.

Netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih Woojin ini menuliskan, “Halo, aku adalah mantan pacar Kim Woojin. Temanku bilang ada orang-orang di Twitter yang mengaku sebagai korban pelecehan seksualnya, dan itu membuatku berani untuk buka suara. Aku merasa harus mengatakan kepada semua orang bahwa aku juga adalah korbannya.”

 

Banyak dari netizen yang tidak percaya dengannya dan menyebutnya telah menyebarkan informasi palsu. Tetapi netizen ini mengatakan bahwa ia adalah orang yang berasal dari Tiongkok dan menyebutkan kalau Woojin juga memiliki beberapa mantan pacar lain selain dirinya. Ia juga takut kalau Woojin mengetahui identitasnya.

Tidak hanya mantan pacarnya, Woojin juga dikabarkan telah menghamili penggemarnya yang merupakan admin dari salah satu fansite. Netizen menyebutkan bahwa hal ini berhubungan dengan alasan Woojin dikeluarkan secara tiba-tiba dari Stray Kids, mengingat agensi tidak mungkin mengeluarkan vokalis utama dari sebuah grup kalau ia memang tidak terlibat masalah yang serius.

Seorang netizen di Tiongkok kemudian menuliskan kronologi saat ia memberikan obat dan menghamili admin fansite tersebut. “Kim Woojin, kau benar-benar tidak punya malu. Berani-beraninya kau datang ke Tiongkok dan bertemu dengan Yao Chen hingga menonton konser R1SE? Kami di sini tidak akan menyambut kedatanganmu.”

“Ketika kau vakum, aku tidak tahu obat apa yang telah kau gunakan, tapi kau memberikan obat kepada admin fansite dan membuatnya hamil. Aku tidak tahu apa yang kau inginkan, Woojin. Apakah kau pernah memikirkan perasaan Yao Chen? Kalau kau punya rasa malu, jangan pernah menginjak dunia hiburan lagi.”

Yao Chen merupakan anggota dari boy group R1SE yang dibentuk melalui program survival ‘Produce Camp 2019’. Yao Chen diketahui pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment dan berteman dekat dengan anggota Stray Kids, termasuk Woojin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *