Program ‘King of Masked Singer’ baru-baru ini kedatangan seorang mantan anggota boy group K-Pop populer.

Pada hari Minggu (13/09) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbaru mereka di MBC.

Dalam episode ‘King of Masked Singer’ hari ini ditayangkan pertandingan babak kedua antara penyanyi bertopeng Blue Flag yang menyanyikan lagu ‘Caffeine’ Yoseob HIGHLIGHT dan Forbidden Love yang menyanyikan lagu ‘It Was All For You’ milik NOEL.

Meskipun keduanya sama-sama menyuguhkan penampilan mereka yang memukau di atas panggung, Forbidden Love berhasil maju ke babak selanjutnya dengan total 18 suara.

 

Saat membuka topengnya, Blue Flag mengungkap identitasnya sebagai Han Seung Woo. Han Seung Woo merupakan adik dari Han Sun Hwa eks SECRET, anggota dari boy group VICTON, dan mantan anggota boy group populer X1 besutan program ‘Produce X101’.

Melihat Han Seung Woo, Lee Seok Hoon yang hadir sebagai panelis selebriti mengatakan, “Aku dengar suara ‘H’ dari anggota Lovelyz dan LOONA di belakangku, dan aku langsung sadar siapa itu. Ia adalah seseorang yang menarik perhatianku selama mengikuti program survival dan aku senang bisa melihat bagaimana ia tumbuh sejak saat itu. Aku percaya ia punya masa depan yang cerah, jadi aku akan terus mendukungnya dari jauh.”

Han Seung Woo lalu menjawab, “Ia adalah seorang mentor dan guru yang memberikanku rasa percaya diri. Bahkan sekarang ketika melihatnya, aku menjadi sangat emosional. Ia memberikanku kekuatan ketika sedang mengalami kesulitan. Terima kasih sekali lagi,” pungkasnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Han Seung Woo di panggung ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *