Lovelyz buka-bukaan tentang comeback ‘Obliviate’ hingga karir 6 tahun mereka pada showcase online untuk mini album ketujuh mereka yang berjudul ‘Unforgettable’ pada tanggal 1 September.

‘Obliviate’ menjadi penanda comeback pertama mereka sejak lebih dari setahun yang lalu dengan ‘Once Upon a Time’ pada bulan Mei 2019,

Soojung, yang menulis lirik untuk ‘Obliviate’, berkomentar, “Ini adalah hobiku untuk mencari bahan penulisan baru. Aku pikir aku ingin menulis lagu berdasarkan mantra. Aku mencarinya, dan ada banyak dari mantra yang kuat. Saya pikir ‘Obliviate’, mantra untuk menghapus kenangan buruk, memiliki arti yang baik. Saya senang para anggota dan produser menyukai lirik yang saya tulis.”

Dengan ulang tahun debut ke 6 mereka yang akan datang pada bulan November, para anggota juga berbicara tentang momen paling berkesan mereka.

 

Mijoo berbagi, “Aku ingat saat kami berkumpul di sebuah ruangan dan diberi tahu bahwa kami berada dalam satu tim yang bernama Lovelyz. Aku sudah lama bermimpi untuk debut, jadi aku menelepon orang tuaku dan menangis.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *