LOONA tampaknya sangat gencar memberikan konten-konten terbaru mereka dalam beberapa hari ini dengan perilisan foto-foto teaser mereka, baik individual maupun grup.

Pada tanggal 25 September KST tepat tengah malam, girl group pertama BlockBerry Creative ini telah memberikan perincian daftar lagu yang terdapat dalam album comeback mereka yang berjudul ’12:00′.

Dalam daftar lagu tersebut, penggemar dapat melihat bahwa ada 8 lagu terbaru mereka, dengan lagu utama yang berjudul ‘Why Not?’

Selain lagu utama, terdapat 7 lagu lainnya yang terdiri dari ’12:00′ sebagai lagu intro, ‘Voice’, ‘Fall Again’, ‘Universe’, ‘Hide & Seek’, ‘Oops’, dan ‘Star’ yang merupakan lagu versi bahasa Inggris dari ‘Voice’.

 

Seperti yang penggemar ketahui, LOONA akan merilis mini album ketiga mereka yang berjudul ’12: 00′ ini pada tanggal 19 Oktober pukul 18:00 KST.

Jadi pantau terus untuk lebih banyak teaser yang akan datang dan berikut daftar lagu lengkap beserta detailnya yang baru saja LOONA rilis di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *