LOONA tampaknya telah siap untuk perayaan festival tengah malam mereka dengan perilisan foto teaser individual untuk 2 anggota terakhirnya.

Foto-foto teaser individual gelombang terakhir ini menampilkan 2 anggota sub-unit LOONA yyxy yaitu Chuu dan Go Won yang telah dirilis pada tanggal 24 September tepat tengah malam.

Tak hanya merilis foto teaser untuk kedua anggota terakhirnya, girl group yang dinaungi oleh agensi BlockBerry Creative ini juga telah merilis foto teaser grup pertama mereka.

Dalam foto teaser grup, para anggota LOONA tampak mengusung konsep yang menampilkan kembali musim panas saat berpose bersama di bawah lampu lampu pada perayaan festival malam hari mereka.

 

Seperti yang penggemar ketahui, saat ini LOONA telah menjadwalkan bahwa mereka akan merilis mini album ketiga yang berjudul ’12:00′ pada tanggal 19 Oktober pukul 18.00 KST.

Sementara menunggu teaser-teaser lainnya yang akan LOONA suguhkan kepada penggemar jelang comeback, berikut foto teaser Chuu, Go Won, dan LOONA dengan anggota lengkapnya di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *