Lee Hyori akhirnya menonaktifkan akun Instagram setelah memberikan pemberitahuan kepada penggemar di unggahan sebelumnya.

Penghapusan akun ini dilakukan oleh sang diva pada tanggal 6 September KST, tepat empat hari setelah dia membuat uanggahan yang mengumumkan bahwa dia akan menghapus akunnya.

Kembali pada tanggal 2 September, pada hari itu ia menggunakan Instagram-nya untuk memberi tahu kepada penggemarnya bahwa ia memutuskan untuk menutup akun Instagramnya.

Ia menuliskan, “Instagram adalah platform tempat aku ingin berkomunikasi dengan penggemar karena aku sendiri sangat jarang melakukan promosi, dan penggemarku menderita karena kurangnya pembaruan.”

 

“Ternyata, platform ini lebih sulit dari yang aku kira. Aku akan mempertimbangkan cara lain untuk berkomunikasi dengan penggemarku. Saya ingin berterima kasih telah datang menemuiku meskipun aku tidak layak, dan untuk cinta dan dukungan kalian selama ini. Saya mencintai kalian, terima kasih. “

Lalu pada 3 September, ia mengunggah foto di Instagram dalam bentuk selfie untuk terakhir kalinya, yang yang tak hanya menarik perhatian penggemar, tetapi juga dari kalangan selebriti yang dekat dengan penyanyi tersebut, termasuk sesama anggota Fin.K.L yaitu Sung Yuri dan Lee Jin.

Walau telah menutup akun Instagramnya, tentu saja Lee Hyori tetap berharap untuk para penggemar masih senantiasa mendukungnya dalam proyek kedepan darinya. Nantikan berita tentang kegiatan Lee Hyori di masa depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *