Lee Hyori akan segera menutup akun Instagram pribadinya.

Hal itu ia sampaikan secara langsung melalui postingan terbaru yang ia unggah di Instagram pada pagi hari Rabu (02/09).

Melalui postingan tersebut ia menuliskan, “Halo semuanya. Aku hanya ingin menyampaikan bahwa kurang lebih tiga hari dari sekarang, aku akan berhenti menggunakan Instagram. Ini tidak sepenuhnya karena masalah baru-baru ini (meskipun hal itu mempengaruhi keputusan ini), tapi ini adalah platform di mana aku berinteraksi dengan penggemar karena aku jarang melakukan promosi dan penggemarku tidak mendapatkan informasi yang cukup.”

“Rupanya, platform ini lebih sulit dari yang aku bayangkan dan pada akhirnya malah membuat kalian merasa khawatir. Aku akan mempertimbangkan cara yang berbeda untuk berkomunikasi dengan penggemar.”

 

“Aku ingin berterima kasih kepada kalian karena sering datang melihatku meskipun aku tidak pantas mendapatkannya, dan atas cinta serta dukungan kalian selama ini. Tentu saja, terima kasih juga atas kritikan kalian. Aku harap kalian bisa melindungi diri kalian di tempat kalian masing-masing dalam masa-masa sulit seperti sekarang. Aku cinta kalian, terima kasih,” tulisnya.

Lee Hyori diketahui pertama kali membuka akun Instagram miliknya pada tahun 2016, dan sejak saat itu ia sering mengunggah foto atau video melalui platform tersebut.

Pada awal tahun ini Lee Hyori sempat menyebabkan kontroversi ketika pergi ke tempat karaoke bersama Yoona SNSD dan beberapa rekan lainnya, ketika sedang dalam masa pandemi COVID-19.

Baru-baru ini Lee Hyori kembali menuai kontroversi di kalangan netizen Tiongkok, karena dianggap menjadikan nama ‘Mao’ sebagai bahan lelucon di program ‘Hangout With Yoo’. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

여러분들 안녕하세요. 다름아니라 앞으로 3일쯤 기한을두고 이제 인스타그램을 그만하려고 합니다… 최근에 있었던 일때문은 아니구요..(물론 아주 영향이 없진 않지만😅) 활동이 많이 없어 늘 소식 목말라하는 팬들과 소통하고자 했던 공간인데 이거 은근히 신경도 많이 쓰이고 쉽지 않네요^^. 우리 팬들과는 다른 방식의 소통 생각해볼께요~ 그동안 늘 부족한 저를 보러와주시고 응원해주시고 예뻐해주셔서 감사합니다~ 물론 쓴소리 해주신 분들도 고맙습니다🙏여러가지 힘든상황 속에 굳건히 자기의 자리 지켜나가시길 바랍니다 사랑해요 고맙습니다~😀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leehyolee (@hyoleehyolee) pada