Lee Dong Wook yang siap kembali memulai karirnya sebagai aktor berbicara tentang drama baru ‘Tale of the Nine Tailed’ yang dibintanginya.

Produksi drama bertemakan urban fantasy ini baru saja merilis foto-foto Lee Dong Wook di lokasi syuting. Dalam fotonya, aktor tampak berkarisma mengenakan setelan jas hitam, berkelahi dengan tatapan dingin.

Foto yang diambil ini merupakan foto saat aktor pertama kali memulai aktingnya di lokasi syuting yang terlihat seperti aula pernikahan.

Tentang akting pertamanya ini, Lee Dong Wook mengungkapkan, “Karena ada banyak aksi dan CG yang terlibat, sejujurnya, syuting pertama agak sulit. Kami dapat menyelesaikannya dengan sukses berkat sutradara, direktur seni bela diri, tim aksi, dan persiapan menyeluruh dari para staf.

 

Dia menambahkan, “Setelah syuting pertama, aku merasa bangga bahwa kami telah menyelesaikan adegan yang sulit, dan aku mendapatkan kepercayaan pada kru. Aku merasa nyaman mengetahui bahwa yang harus aku lakukan hanyalah mempercayai orang-orang di lokasi syuting, dan dengan pemikiran itu, aku telah bekerja dengan baik di lokasi sambil mempercayai dan mengandalkan anggota kru.

Dalam dramanya ini, Lee Dong Wook akan memerankan karakter Gumiho (rubah ekor sembilan dari Korea Selatan) bernama Yi Yeon, yang sebelumnya menjadi dewa di Pegunungan Baekdudaegan namun kini ia tinggal di kota dan akan bertemu dengan seorang direktur produksi yang tak kenal takut untuk memburunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *