Aktor Kwak Dong Yeon telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN yang berjudul ‘Vincenzo’.

‘Vincenzo’ akan bercerita tentang pengacara Italia dan anggota dewan mafia Vincenzo Cassano yang kembali ke Korea karena masalah dengan organisasinya. Ia kemudian harus berurusan dengan seorang pengacara tangguh bernama Hong Cha Young.

Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter bernama Jang Han Seo, direktur dari Babel Group. Sebagai seseorang yang punya kekuasaan dan kekayaan sejak kecil, Jang Han Seo adalah seorang yang kejam dan selalu ingin menang.

Melalui drama ini Kwak Dong Yeon akan beradu akting dengan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM yang sebelumnya sudah dikonfirmasi lebih dulu akan menjadi pemeran.

 

Song Joong Ki akan memerankan karakter seorang pengacara asal Italia, Jeon Yeo Bin sebagai pengacara tangguh Hong Cha Young, sedangkan Taecyeon akan memainkan karakter seorang pekerja magang bernama Jang Jun Woo.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won dari ‘Money Flower’ dan ‘The Crowned Clown’, serta ditulis oleh penulis naskah Park Jae Bum yang sebelumnya pernah menuliskan ‘Good Manager’ dan ‘The Fiery Priest’.

Drama ‘Vincenzo’ diperkirakan tayang pada semester pertama tahun 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *