Dalam  program variety web KBS World ‘We K-Pop Friends’, anggota WEi, Kim Yo Han tampak menghabiskan waktu dengan harus menampilkan beberapa gerakan tariannya, bermain, dan masih  banyak lagi.

Sebelumnya, ketika Kim Yo Han muncul di musim awal ‘We K-Pop’ selama promosi bersama X1, dia tidak bisa menari karena cedera. Jadi kali ini, penggemar mengirimkan permintaan untuk Kim Yo Han menari sepuasnya kali ini.

Menjelang akhir rekaman, ‘We K-Pop Friends’ memberikan kejutan kepada Kim Yo Han berupa papan catatan tempel yang penuh dengan pesan-pesan semangat dari para penggemarnya.

Tak hanya itu, ‘We K-Pop Friends’ juga memutar video medley pesan-pesan dari penggemarnya di seluruh dunia.

 

Setelah melihat medley pesan video, Kim Yo Han berkata, “Aku pernah melihat penyanyi lain mendapatkan video letter seperti ini, tapi ini pertama kalinya aku menerimanya jadi aku terkejut.”

“Aku juga telah banyak membaca surat dari penggemar dan membuatku berpikir, ‘Jika aku menyerah sekarang, itu adalah kejahatan.’ Itu memberiku kekuatan. Aku telah mengalami banyak kesulitan, tetapi mereka semua menungguku. Jadi sekarang aku bahkan merasa bersalah pada penggemarku.” 

Ada kalanya saat melakukan promosi aku berpikir untuk menyerah, tapi setelah melihat pesan kalian, aku menyadari bahwa saya seharusnya tidak merasa begitu. Ada begitu banyak fans yang telah menungguku, jadi aku akan terus membalas budi kalian sedikit demi sedikit.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *