Pada episode 10 September dari program acara ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, Shin Min Ah dan lawan mainnya di film ‘Diva’, Lee Yoo Young tampil sebagai tamu untuk mempromosikan film mereka.

Pertemuan antara Kim Shin Young dan Shin Min Ah ini membuat mereka membahas kenangan mereka yang tampaknya menghantui mereka selama bertahun-tahun.

Shin Min Ah bercerita, “Sepuluh tahun yang lalu, aku benar-benar ingin Kim Shin Young menjadi MC untuk di acaraku, dan dia dengan hormat menolak tawaranku. Itu membuatku pergi menemuinya.”

“Setelah itu, kami menghubungi satu sama lain sebentar, dan kemudian dia menghilang. Aku melihat di pesan bahwa nomornya tidak ada lagi, kemudian aku bertanya-tanya apa kesalahanku.”

 

Komedian itu menjawab, “Pada saat itu, aku mengalami kecemasan yang parah, jadi aku tidak melakukan promosi. Ini adalah kesalahpahaman besar. Aku mengalami kesulitan saat itu, namun aku sangat bahagia sekarang.”

Sementara itu, film thriller misteri ‘Diva’ ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 23 September KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *