Menurut agensi SDKB, pada tanggal 29 September, Kim Hyung Jun dilaporkan telah bebas dari semua tuduhan palsu yang diajukan oleh seorang wanita berinisial ‘A’ pada bulan Maret 2019.

Tahun lalu, ‘A’ mengajukan gugatan terhadap Kim Hyung Jun dengan mengklaim bahwa mereka berkenalan sekitar 10 tahun yang lalu, dan Kim Hyung Jun melakukan pelecehan seksual terhadapnya di rumah ‘A’.

Kim Hyung Jun kemudian mengajukan gugatan balik terhadap ‘A’, mengklaim semua tuduhannya salah dan menuntut penangkapan karena pencemaran nama baik.

Kemudian, pada bulan Juni 2019, penuntut menolak gugatan ‘A terhadap Kim Hyung Jun karena pelecehan seksual atas dasar gugatan tersebut tidak memiliki cukup bukti.

 

Sekarang, sekitar satu tahun dan 6 bulan kemudian, pengadilan telah memutuskan wanita ‘A’ bersalah karena membuat tuduhan palsu dalam gugatannya dan mencemarkan nama baik Kim Hyung Jun.

Oleh karena itu pengadilan menjatuhkan hukuman terhadap ‘A’ dengan hukuman 8 bulan penjara pada tanggal 25 September. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *