Persaingan antara girl group di tahun 2020 ini memang terbilang cukup kompetitif, dimana terdapat beberapa girl group besar yang merilis lagu baru mereka termasuk BLACKPINK, TWICE, Irene & Seulgi Red Velvet dan masih banyak lagi.

Netizen di forum online the qoo, baru baru ini memperbincangkan tentang lagu girl group terbaik di tahun 2020 sejauh ini.

Lewat postingannya, netizen tersebut menyertakan dua nama girl group dan lagu mereka yakni BLACKPINK dengan hits mereka ‘How You Like That’ dan juga Oh My Girl dengan lagu terbaru mereka ‘Non Stop’.

Seperti yang diketahui Oh My Girl sempat memuncaki brand reputasi girl group sejak mereka comeback dengan mini album baru ‘Non Stop’ dilanjutkan dengan promosi dengan lagu b-side ‘Dolphin’ yang tak kalah populer.

 

Dilain sisi, BLACKPINK telah mencetak berbagai prestasi di YouTube dengan perilisan MV ‘How You Like That’ pada Juni 2020 lalu.

Terlepas dari kepopuleran BLACKPINK di kancah internasional, netizen di Korea tampaknya lebih memilih ‘Non Stop’ Oh My Girl sebagai lagu girl group terbaik di tahun 2020 sejauh ini.

Aku sangat menyukai ‘Dolphin’ dan ‘Non Stop’

Aku benar-benar terpesona ketika pertama kali melihat penampilan Dolphin Oh My Girl, aku masih konsisten mendengarkan lagu itu. Aku menyukainya,

Sejujurnya, aku tidak suka Non Stop sebanyak aku menyukai lagu-lagu judul Oh My Girl sebelumnya … Aku bertanya-tanya mengapa mereka menjadi populer sekarang. Aku pribadi lebih suka Dolphin daripada Non Stop …

Aku suka kedua lagu ini! Aku tidak akan pernah bosan dengan mereka!

Lirik Non Stop sedikit … lucu. Aku lebih suka Dolphin …” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *