Menjelang debutnya, boy group FNC Entertainment P1Harmony ditimpa isu yang tidak menyenangkan dari salah satu membernya, Keeho.

Keeho yang baru saja diperkenalkan lewat foto teaser yang dirilis kemarin diisukan melakukan pembullyan dan rasis terhadap idol group K-Pop.

Namun hal tersebut dikonfirmasi tidak benar oleh agensi, FNC Entertainment lewat surat tertulis yang berisikan penjelasan tentang tuduhan tidak benar yang menargetkan Keeho.

Kami menulis kepada kalian tentang anggota P1Harmony, Keeho.

 

Keeho adalah fans K-pop selama masa sekolahnya di Kanada. Saat itu, ia menjalankan akun penggemar di media sosial dengan tujuh kenalan yang ia temui secara online.

Akun yang disebut sebagai Keeho adalah salah satu yang dia jalankan bersama dengan kenalan tersebut, yang berbagi kata sandinya, dan akun tersebut ditutup pada akhir tahun 2017. Sejak itu, dia tidak menggunakan media sosial. Postingan lama yang menjadi masalah baru-baru ini tidak ditulis oleh Keeho.

Namun, sebagai anggota grup, dia seharusnya menyadari masalah akun tersebut dan mengambil tindakan terhadapnya, dan tentu saja kesalahannya karena dia gagal melakukannya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada artis yang terpengaruh oleh insiden ini dan kepada semua orang yang terluka karenanya.

Klaim bahwa Keeho rasis sama sekali tidak benar.
Saat dia tumbuh sebagai orang Asia di Amerika Utara, dia lebih sensitif terhadap masalah rasisme daripada siapa pun, dan dia sangat sadar bahwa hal itu tidak boleh terjadi.
Salah satu poster yang menyebutkan masalah khusus ini menulis postingan jahat tentang Keeho karena perasaan pribadi mereka tentang kenalannya. Kami telah mengonfirmasi bahwa setelah mereka menyadari itu tidak benar, mereka menghapus postingan mereka sendiri.

Semua artis K-pop telah menjadi panutan Keeho, dan dia mengagumi artis K-pop saat mencoba menjadi penyanyi. Kami berharap kesalahpahaman yang bertentangan dengan kebenaran akan segera teratasi, dan kami meminta kalian untuk melihatnya tumbuh menjadi artis yang lebih dewasa.

P1Harmony sendiri akan menjadi boy group baru FNC Entertainment yang akan didebutkan pada musim gugur tahun ini dan akan muncul pertama kali lewat program ‘P1H: The Start of a New World’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *